Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Jalani PCR Swab Test

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Maret 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan pegawai dan keluarga dilingkup Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Bun Kelas 1B menjalani PCR Swab Test dengan bekerja sama Dinas Kesehatan Kotawaringin Barat untuk memastikan pegawai PN Pangkalan Bun bebas dari virus Corona, Selasa 23 Maret 2021.

Humas PN Pangkalan Bun, Ahmad Husaini menyampaikan bahwa PCR Swab Test ini dilakukan, bertujuan untuk memastikan ada tidaknya PN Pangkalan Bun, yang terjangkit virus corona yang saat ini masih mewabah di Kobar.

"Dengan Swab ini paling tidak kita mengetahui kesehatan seluruh pegawai PN Pangkalan Bun biar lebih memastikan apakah mereka sehat apakah terpapar," ungkapnya.

Husaini menyebut ada sekitar 45 orang beserta keluarganya menjalani Swab hari ini dan semua berjalan lancar, jadi tinggal menunggu hasilnya dan semoga semua negatif.

"Semoga semua orang yang di PCR Swab Test saat ini mendapat hasil yang negatif, tapi bilamana terdapat yang positif akan ada tindakan dari tim medis untuk penanganan khusus agar tidak menyebar ke yang lain," katanya.

Saat dikonfirmasi apakah ada pegawai yang positif di PN Pangkalan Bun, pihaknya menyampaikan bahwa belum ada. Untuk itu untuk memastikan semua pegawai PN Pangkalan Bun baik - baik saja dan sehat, dilakukanlah swab ini.

"Kita tau bahwa kita bertugas melayani publik, jadi jangan sampai justru masyarakat yang hadir merasa was - wasa. Untuk itu kita memastikan semua pegawai sehat denga swab test. Kita juga harus menjaga kesehatan demi tetap berlangsungnya pelayanan publik di PN Pangkalan Bun," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru