Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Temukan Sejumlah Foto Anak di HP Pemerkosa Bocah 9 Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Maret 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dari hasil pemeriksaan jajaran Satreskrim Polres Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan banyak foto anak-anak di HP pelaku pemerkosaan bocah perempuan 9 tahun di Kecamatan Parenggean. 

"Ada sejumlah foto anak-anak di hp pelaku saat diperiksa oleh anggota saya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Zaldy Kurniawan, Selasa, 23 Maret 2021. 

Selain itu, dari hasil penyelidikan, di rumah pelaku yang merupakan duda 50 tahun tersebut juga sering menjadi tempat bermain anak-anak. 

Hal itupun menjadi perhatian aparat kepolisian. Karena dikhawatirkan masih ada korban lainnya. Karena hal itu tidak menutup kemungkinan bisa saja terjadi. 

"Kasus ini terus kami dalami, karena kami khawatir ada korban lainnya," kata Zaldy. 

Sementara, aksi asusila tersebut diketahui setelah korban melaporkan kepada orangtuanya terkait sakit kelamin yang dideritanya. Setelah ditanyakan, sang anak mengaku diperlakukan pelaku tidak senonoh. 

Sehingga, orangtua korban tidak terima dan melaporkan hal tersebut kepada aparat kepolisian. Hal itupun langsung ditindaklanjuti, dan menangkap pelaku tindakan asusila tersebut. 

Setelah ditangkap dan diinterogasi, ternyata korban sudah 5 kali dicabuli. Dalam aksi tersebut, di antaranya pelaku melakukan persetubuhan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru