Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan dan PWI Teken MoU Keterbukaan Informasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Maret 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan terus melakukan berbagai inovasi dalam rangka mewujudkan zona integritas wilayah bebas Korupsi atau WBK menuju WBBM.

Salah satunya dirangai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan terkait kerjasama dalam rangka keterbukaan informasi.

Penandatanganan dilakukan Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono dan Ketua PWI Kabupaten Seruyan M Yadi, Rabu, 24 Maret 2021.

Dalam kesmepatannya Bayu Wicaksono mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari program Presisi Kapolri, yakni salah satunya transpormasi pengawasan.

Apalagi media atau pers merupakan pegawas eksternal yang dapat memberikan masukan kepada Polri, guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan nota kesepahaman ini diharapkan kemitraan yang telah terjalin akan terus di tingkatkan lagi. Kita ada disini untuk bersatu dan bersama,” kata Bayu.

Dia menambahkan, keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari adanya dukungan media. Dan sebaliknya, media juga butuh bahan pemberitaan sebagai informasi ke masyarakat. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru