Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Imbau Warga Terus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Maret 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie mengimbau warga agar terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Menurut politisi PPP ini, itu penting dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19, yang diketahui masih terjadi saat ini, karena perlu peran aktif dari semua lapisan masyarakat.

"Harapan saya kepada masyarakat mari tetap dan konsisten dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas)," katanya, Rabu 24 Maret 2021.

Dia berharap masyarakat juga dapat mendukung program vaksinasi yang saat ini sudah dilaksanakan sampai dengan tahap kedua, sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid-19.

"Masyarakat juga bersiap-siap menerima vaksin nantinya, dan mohon kesedian, jangan ragu dan takut karena vaksin ini adalah suatu hal yang niscaya, bagi kita dalam menjaga diri di masa pandemi covid ini," ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kapuas melalui instansi terkaitnya yang sudah memfasilitasi pihak legislatif untuk menerima vaksinasi covid-19.

"Melalui program vaksin ini tentunya nanti harapan kita bisa segera kembali ke zona hijau di Kapuas, bahkan secara nasional," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru