Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bibit Pemain Bola Kotim Diharapkan Terus Muncul Sebagai Persiapan Porprov 2022

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Maret 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Timur (Kotim) Ahyar Umar, berharap bibit-bibit pemain sepakbola di daerah ini terus bermunculan. Agar persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) semakin matang dan pemainnya tersedia. 

"Saya harap muncul bibit pemain bola terbaik di Kotim. Sehingga mereka bisa menjadi wakil Kotim di Porprov 2022 di Kotim nantinya," ujar Ahyar, sebelum menyerahkan hadiah utama kepada pemenang Turnamen SFL II di Lapangan Antang, Jalan Tjilik Riwut Sampit, Rabu, 24 Maret 2021. 

Dalam turnamen tersebut, tim Bagendang berhasil meraih juara. Setelah di partai final, menang 1:0 terhadap Barca Cempaga. Gol tunggal tersebut, sudah berhasil menghantarkan tim tersebut merebut trofi dan uang pembinaan. 

Ahyar sendiri berterimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan turnamen tersebut. Dirinya juga mengapresiasi kegiatan olahraga berjalan aman, meskipun saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi di Kotim. 

"Memang sudah selayaknya olahraga tetap jalan. Namun tentunya harus menjalankan protokol kesehatan," kata Ahyar. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta dukungan kepada masyarakat, agar nantinya dapat mensukseskan kegiatan Porprov 2022. Dengan harapan, Kotim dapat meraih juara umum dalam ivent tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru