Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Murung Raya Hadiri Launching PPKM Skala Mikro

  • Oleh Trisno
  • 24 Maret 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu -  Sekda Murung Raya Hermon menghadiri pelaksanaan launching PPKM skala mikro dan pelaksanaan posko penanganan Covid-19 di daerah setempat, Rabu, 24 Maret 2021.

Acara yang gelar oleh Polres Kabupaten Mura berdasarkan instruksi Kapolda Kalteng tersebut dilangsungkan di halaman Kantor Kelurahan Beriwwit Puruk Cahu.

Dalam kegiatan turut hadir Kabid Hukum Polda Kalteng, Kombes. Sandi, Kapolres Mura AKBP. I Gede Putu Widyana, dan sejumlah kepala SOPD dan para tokoh masyarakat.

Acara launching secara serentak di seluruh Kabupaten kota se Kalteng tersebut dipusatkan di Kabupaten Kotawaringin Barat dan dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dedy Prasetyo dan segenap Forkopimda Kabupaten Kota se Kalteng dan digelar secara virual.

Mewakili Kapolda Kalteng, Kadiv Hukum menerangkan bahwa berdasarkan apa yang disampaikan oleh Kapolda bahwa pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro adalah sebuah ihktiar untuk bersama sama memerangi Pandemi Covid-19.

Ia mengharapkan semua pihak berkomitmen untuk dapat menerapkan program PPKM ini di seluruh wilayah di Kalteng karena dinilai efektif untuk menekan lajju penyebaran Covid-19.

“Kapolda sudah menjelaskan bahwa penerapan PPKM adalah sebuah ihktiar bersama, berusaha dan berdoa bersama sama agar Kalteng bisa terbebas dari pandemic Covid. Kami harap semua pihak berkomitmen dan mendukung langkah ini,” katanya.

Sementara itu, Sekda dalam sambutannya mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Mura selalu siap dan akan berkomitmen ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro tersebut.

Karena dengan sinergisitas bersama seperti yang disampaikan Kapolda dalam arahannya, tentu ihktiar ini akan bisa dilaksanakan sebaik baiknya dan doa dan usaha tidak akan sia sia.

Dirinya juga atas nama Pemerintah Kabupaten Mura mengajak seluruh pihak untuk bersama sama menggalakan PPKM hingga ke desa desa.

Berita Terbaru