Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Kodim 1016 Amankan Vaksinasi ASN dan Pedagang Pasar Kahayan

  • Oleh Hendri
  • 25 Maret 2021 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Kelurahan Palangka, Koramil 01/Pahandut, Kodim 1016/Palangka Raya Serda Sunardi mengamankan pelaksanaan vaksinasi ASN bersama Pedagang Pasar Kahayan, Kamis, 25 Maret 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kadis Disperindagkop Kota Palangka Raya Rawang, Kadis Kesehatan Kota dr. Anjar, Camat Jekan Raya Sri Utomo, Lurah Palangka Elliya Agustina, Kepala Puskesmas Bukit Hindu Siti Rafiah, TNI dan Polri serta para pedagang sekitar 65 orang.

Dalam sambutannya, Kadis Disperindagkop Rawang mengatakan, perlunya partisipasi semua pihak, baik masyarakat pengusaha dan pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi ini dalam memutus mata rantai covid 19.

"Jangan takut untuk divaksin, saya hari ini bersama Camat dan Lurah akan melaksanakan suntik vaksin bersama para pedagang," ucapnya.

Lurah Palangka Elliya Agustina menambahkan, suntik vaksin covid-19 tersebut aman dan halal.

"Jadi pedagang tidak perlu khawatir, mari kita sukseskan program vaksinasi ini, supaya keadaan bisa normal kembali," tuturnya.

Sementara itu, Babinsa Serda Sunardi menjelaskan pelaksanaan vaksinasi ini sendiri, dapat berjalan dengan sukses apabila para pedagang mendukung dan tidak takut untuk divaksin.

"Sebagai Babinsa, kami selalu menyampaikan arahan kepada warga untuk mensukseskan program vaksinasi nasional, karena disamping halal vaksin ini aman tidak ada efek samping," tutup Sunardi. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru