Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satlantas Polres Kapuas Sambangi Pedagang Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Maret 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas terus mensosialisasikan menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19 dan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat setempat.

Seperti yang dilaksanakan petugas kali ini dengan menyambangi para pedagang ikan dan sayur di pasar ikan dan sayur Jalan Pilau, Kota Kuala Kapuas, dan warga di Pos PPKM Mikro, Jalan Patih Rumbih , Kamis 25 Maret 2021.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Syafuan Nor mengatakan kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan sebagai upaya memberikan pemahaman langsung kepada masyarakat.

"Kami mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari," kata AKP M Syafuan Nor seusai kegiatan.

Dengan selalu menerapkan 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

Kemudian berkaitan dengan sosialisasi kamseltibcarlantas kepada masyarakat diharapkan ke depannya masyarakat dapat selalu tertib dalam berlalu lintas, dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

"Dengan mematuhi rambu lalu lintas, melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru