Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terpapar Covid-19, Ketua Komisi III DPRD Kapuas Ingatkan Masyarakat Disiplin Patuhi Prokes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Maret 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin mengaku saat ini dia sedang dalam tahap pemulihan, karena terpapar covid-19.

Atas apa yang dialaminya saat ini, Rahmad Jainudin kembali mengingatkan masyarakat agar disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktivitas sehari-hari.

"Apa yang saya alami saat ini dengan terpapar virus covid-19, saya mengimbau kepada seluruh rekan-rekan legislatif dan sekaligus masyarakat umum agar memperhatikan protokol kesehatan," kata Rahmad Jainudin kepada awak media melalui pesan singkat, Kamis, 25 Maret 2021.

Apa yang terjadi saat ini tidak bisa disesali lagi, awalnya mungkin diakuinya akibat kurang menjaga dan meremehkan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan kelihatan sederhana, namun dengan menerapkannta kita bisa menjaga orang di sekitar kita dari penyebaran covid-19," ucapnya.

Terlebih lanjut politisi dari Partai Golkar ini tidak sedikit masyarakat yang berpendapat bahwa covid-19 hanya tahayul.

"Nyatanya apa yang terjadi pada diri pribadi saya telah terpapar sangat tidak mengenakkan," jelasnya.

Karenanya, dia terus mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan pakai sabun.

"Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang disekitar kita. Dengan disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru