Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bhabinkamtibmas di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Maret 2021 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakapolda Kalteng Brigjen Ida Oetari Poernamasari meletakan batu pertama pembangunan rumah bhabin di Desa Sungai Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci, Kamis, 25 Maret 2021.

Peletakan bantu pertama ini disaksikan oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Wabup Sukamara Ahmadi, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana dan unsur forkopimda.

"Pembangunan rumah bhabin ini merupakan bentuk sinergi antara TNI Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai problem solving masyarakat di wilayah industri peternakan dan industri tambak udang vaname," kata Kapolres Sukamara.

Menurutnya dengan adanya fasilitas berupa rumah dinas bagi  Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini memberikan rasa aman bagi masyarakat diwilayah tersebut, serta dalam menjalankan tugas juga bisa lebih maksimal.

"Tujuannya tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat kita melalui situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Selain peletakan batu pertama, kunjungan perdana Wakapolda Kateng ke Sukamara juga diisi dengan peninjauan lokasi tambak budidaya udang vaname dan peninjauan fasilitas pelayanan publik di Polres Sukamara. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru