Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabagops dan 4 Kapolsek Jajaran Polresta Palangka Raya Berganti

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 Maret 2021 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jabatan Kabagops dan 4 Kapolsek di jajaran Polresta Palangka Raya berganti. Pergeseran pucuk pimpinan ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Kamis 25 Maret 2021.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolresta Palangka Raya AKBP ANdiyatna, Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang serta seluruh personel.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yakni Kabagops Polresta Palangka Raya yang sebelumnya dijabat Kompol Hemat Siburian kini digantikan Kompol Edia Sutaata yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pahandut dan saat ini Kapolsek Pahandut dijabat AKP Erwin Togar Hasian.

Lalu Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya digantikan oleh Ipda Anastasya Helena Rompas, Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin dijabat oleh Ipda Dedi Satriya Wiranto dan Kapolsek Rakumpit Iptu Boby Rahail digantikan oleh Iptu Waryoto.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi dilingkungan institusi Polri dan hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan," kata Kapolresta saat menyampaikan amanatnya.

Terhadap pejabat lama, kapolresta mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polresta Palangka Raya.

"Sedangkan Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat bergabung di Polresta Palangka Raya dan semoga kedepannya dapat segera beradaptasi dengan seluruh kegiatan serta situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Palangka Raya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru