Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Selatan Dukung Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Kejaksaan

  • Oleh Uriutu
  • 26 Maret 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pemkab Barito Selatan mendukung pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Barsel.

“Pencanganan ini salah satu upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,”  kata Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir saat menghadiri pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Kejari Barsel, Jumat, 26 Maret 2021.

Dia pun berharap dengan dicanangkannya WBK dan WBBM ini akan terjalin sinergitas kejari dan pemkab dalam menjalankan program pembangunan daerah. 

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan langkah awal serta bagian untuk menyukseskan reformasi birokrasi dengan salah satunya menata sistem penyelenggaraan institusi yang baik, efektif, dan efisien.

“Terlebih lagi bahwa pencanangan ini dapat dirasakan masyarakat,” ucap dia.

Dia menjelaskan, hal ini juga merupakan upaya penting bersama untuk mencerminkan tekad dan komitmen mewujudkan budaya kerja anti korupsi, serta berkinerja tinggi dan menunjukkan pelayanan publik yang berkualitas. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru