Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Tani Setujui Sebagian Lahan Digarap untuk Pembukaan Jalan Desa Randa - Kelurahan Raja Seberang

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 26 Maret 2021 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kecamatan Arut Selatan terus berupaya meningkatkan infrastruktur untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi. Salah satunya melalui rencana pembukaan Jalan Desa Rangda - Kelurahan Raja Seberang.

Terkait itu, digelar rapat koordinasi antar pemangku kebijakan, yakni Danramil 1014 - 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman, Sekcam Arsel, Kapolsek Arsel, Lurah Raja Seberang serta perwakilan Kelompok Tani dari Desa Rangda dan Raja Seberang.

Dalam kesempatannya, Danramil Arsel, Lettu Inf Faturrachman siap mendukung penuh dan akan menurunkan personelnya untuk terus memantau sehingga pengerjaan jalan tuntas.

"Babinsa kita akan selalu siap. Apaabila ada kendala pada proses pembukaan jalan, masyarakat bisa melaporkannya kepada babinsa agar segera diatasi," kata Faturrachman, Jumat, 26 Maret 2021.

Dia menyampaikan, dari hasil rapat koordinasi, kelompok tani dari desa masing-masing menyetujui sebagian lahan mereka digarap untuk kepentingan pembukaan jalan.

Jalan yang akan segera dibuat merupakan akses penting yang menghubungkan Kelurahan Raja Seberang di jalan poros menuju Kotawaringin Lama Lama tembus Desa Rangda. Adapun jalan tersebut merupakan akses terdekat menuju Kota Pangkalan Bun dari Desa Rangda. Pembangunan jalan Desa Rangda - Kelurahan Raja Seberang menggunakan APBD Kotawaringin Barat. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru