Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Dukung Program Unggul Kejaksaan Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Maret 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mendukung program unggulan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Sukamara dalam memberikan palayanan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terimaksih kepada Kajari Sukamara beserta jajaran karena sudah melaksanakan program unggulan tersebut dan salah satunya sida pian berbakti," ucapnya, Jumat 26 Maret 2021.

Windu juga mengapresiasi terhadap program dalam memperlakukan para tahanan dengan baik, dengan memberikan fasilitas berupa mobil tahanan yang lebih nyaman, sehingga masyarakat yang saat ini berurusan dengan hukum juga diperlakukan dengan adil.

"Semakin baiknya peradilan, jadi pejabat APH ini tidak horor lagi, sehingga dalam memperlakukan para tahanan dengan lebih baik, lebih manusiawi," ujarnya.

"Tentunya sejauh ini tujuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga pemerintah daerah juga akan mendukung," katanya.

Selain itu Kejaksaan Negeri Sukamara juga memberikan program pelayanan terpadu satu pintu. Layanan ini memberikan ruangan yang nyaman dengan didukung fasilitas penunjang lainnya, sehingga setiap masyarakat yang datang akan merasa lebih betah.

Untuk mengenalkan program ini kejaksaan menggelar simulasikan terhadap 3 program unggulkan pada pencanangan Wilayah Bebas Korupasi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejari Sukamara dengan disaksikan oleh Bupati Sukamara bersama unsur forkopimda. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru