Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patuhi PPKM Mikro, Legislator Ini Acungi Jempol Masyarakat Pulang Pisau

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 26 Maret 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota DPRD Pulang Pisau, Arianson G. Teweng menilai ketertiban masyarakat dalam menjalankan aturan maupun regulasi tentang pemberlakuan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) patut diacungi jempol.

Menurutnya, masyarakat yang mayoritas petani dan pekebun, nelayan, serta pedagang di kota dengan slogan Bumi Handep Hapakat itu seharusnya bereaksi kontra.

"Namun tidak ada reaksi yang berlebihan dari masyarakat, apakah karena mereka pasrah dan berserah, menurut saya tidak," jelasnya, Jumat 26 Maret 2021.

Hal itu karena rata-rata masyarakat Pulang Pisau sadar hukum dan memahami pentingnya mendukung segala program pemerintah yang target capaian untuk kesejahteraan masyarakat.

Lanjut lagi, apalagi dalam setiap kegiatan yang bertemakan sosial adat dan budaya, antusiasme masyarakat Pulang Pisau sangat baik, terlebih lagi jika hal itu dikemas dalam bentuk program pemeriksaan kesehatan gratis.

"Sekalipun perekonomian harus tertatih-tatih dalam berjalannya, selaku wakil rakyat, kami selalu berupaya semaksimal mungkin, membackup dan memberikan solusi kepada masyarakat kecil menengah utamanya," tandasnya

Dikatakannya, beberapa program pembangunan infrastruktur tidak akan terganggu pada tahun ini, terutama di Kecamatan Banama Tingang wilayah Dapilnya.

"Dalam menyelaraskan program pusat dan daerah, tidak lain dan tidak bukan, diawali dari kesiapan dan sinergitas masyarakat dan seluruh stakeholder agar terlaksananya aturan dan regulasi itu dengan kondusif," pungkasnya. (DENNY/B-6)

Berita Terbaru