Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Ditemukan di Sepang Simin

  • Oleh Magang 1
  • 27 Maret 2021 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Suyanto (38), warga Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah ditemukan tidak bernyawa disebuah kolam atau danau di Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Jumat 26 Maret 2021.

“Kamis 25 Maret 2021 sekitar 15.00 WIB, korban yang sedang bekerja di lahan pamitan kepada kawannya yakni Bowo bahwa korban mau pulang duluan dengan alasan mau buang air besar. Setelah itu korban langsung berangkat,” ujar Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, Sabtu 27 Maret 2021.

Kemudian sekitar 16.00 WIB saat Bowo dan rekan kerja yang lain pulang ke pondok, mereka bingung karena korban tidak pulang dan tidak ada di pondok.

Bowo dibantu rekan-rekan yang berdekatan dengan pondok mereka melakukan pencarian terhadap korban, namun korban masih belum juga ditemukan.

Selanjutnya Jumat 26 Maret 2021 sekitar 06.00 WIB dilakukan pencarian kembali oleh Bowo beserta rekan kerja lainnya dibantu sekitar 20 orang.

Sekitar 13.30 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam kolam atau danau yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat korban bekerja.

Mendapat laporan adanya penemuan mayat, polisi langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan beberapa tindakan lainnya, serta menyelidiki lebih lanjut.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh puskesmas tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada mayat korban. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru