Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Timpah Terapkan Protokol Kesehatan saat Beri Pelayanan Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Maret 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Timpah menerapkan protokol kesehatan ketat saat memberikan pelayanan kepada warga. Masyarakat yang berkunjung diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Langkah itu dilakukan sebagai antisipasi penularan covid-19.

Personel Polsek Timpah, Aiptu Agus menyampaikan, anggota selalu mengarahkan masyarakat yang ingin membuat laporan kehilangan, SKCK serta laporan lainnya untuk mencuci tangan terlebih dahulu menggunakan sabun pada air mengalir yang sudah disediakan petugas.

“Mencuci tangan merupakan salah satu langkah dalam pencegahan penyebaran covid-19, dan salah satu protokol kesehatan," kata Aiptu Agus, Minggu, 28 Maret 2021.

Lebih lanjut, pihaknya juga meminta warga yang berkunjung untuk selalu menggunakan masker sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid-19.

"Sekaligus juga kami sampaikan dan imbau warga, agar menjadi kebiasaan dalam beraktivitas sehari-hari menerapkan protokol kesehatan itu," ucapnya.

Agus menambahkan, imbauan pencegahan Covid-19 tidak hanya disampaikan saat masyarakat berkunjung ke Mapolsek, tapi juga pada saat melakukan patroli di sekitar Kecamatan Timpah. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru