Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Acin Bantah Telah Menikah Dengan Nur Fitri, Sebut Korban Sering Cemburu

  • Oleh Naco
  • 29 Maret 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bong Hiun Tjin alias Acin mengungkapkan kalau dia dengan korban, Nur Fitri belum melakukan pernikahan. 

Diakui Acin dihadapan hakim dan jaksa, selama itu, hanya berpacaran saja dengan janda tersebut. Namun demikian, sudah punya rencana untuk menikah.

Itu diungkapkan terdakwa dalam kasus pembunuhan korban yang terjadi pada 14 November 2017 silam. Jasad korban kala itu ditemukan di Jalan Pramuka, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Kasus ini lalu menyeret Acin sebagai terdakwa.

Acin menyebut, sejak 2015, sudah hidup bersama korban. Dia juga menyebut bahwa korban diajak nikah akan tetapi selalu diundur oleh korban.

Acin mengaku bahwa dirinya memang sudah memiliki istri sah, sedangkan hubungannya dengan korban sudah diketahui oleh istrinya tersebut.

Hidup dengan Fitri diakuinya berbagai fasilitas telah diberi, seperti mengkreditkan rumah hingga membeli mobil dan memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Rumah itu saya kredit, tapi atas nama korban," ucap Acin.

Acin juga menyebutkan korban kerap kali cemburu dengannya, termasuk dengan istri sahnya. Namun diakui terdakwa selama dengan Fitri dia mengaku bersikap adil.

Bahkan Fitri juga disebutkan, pernah melontarkan ucapan pilihan, apakah memilihnya atau istri sahnya. "Namun saya diam saja, tidak saya jawab saat dia mengucapkan seperti itu," tukas Acin.

Pilihan itu, kata Acin, dianggapnya hal biasa. "Saya tetap saja tinggal bersamanya di rumah itu," tukasnya. (NACO/B-7)

Berita Terbaru