Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Terima Kunker Dua Daerah, Bahas Banggar dan Banmus

  • Oleh Hendri
  • 29 Maret 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya kembali menerima kunjungan kerja (kunker) dari wakil rakyat. Kali ini, kedatangan tamu dari DPRD Kota Banjarmasin dan DPRD Kabupaten Tanah Laut, Senin 29 Maret 2021.

Mewakili unsur pimpinan, Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jum'atni dan HM Khemal Nasery menerima kedatangan rombongan tersebut.

Khemal mengatakan, dalam hal ini mereka diskusi bersama dan sharing berkaitan dengan tugas optimalisasi Badan Kehormatan Dewan dan Banggar, berlanjut Banmus.

"Kujungan hari ini dari DPRD Kota Banjarmasin dan DPRD Tanah Luat, jadi itu yang menjadi bahan diskusi kami tadi," katanya.

Dalam diskusi itu Politisi Partai Golkar ini juga menyampaikan beberapa hal lainnya, termasuk tentang Badan Kehormatan (BK) kepada DPRD Banjarmasin dan Tanah Laut.

"Ada Badan Kehormatan atau BK yang mana tujuannya untuk meningkatkan kinerja anggota dewan, kemudian dari segi etika, kepatutan itu menjaga marwah lembaga dewan," ujarnya.

"Itulah yang saya sampaikan kepada DPRD Banjarmasin di situlah tugas pokok dari pada peran masyarakat untuk mengoptimalkan badan kehormatan dewan," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru