Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disenggol Truk, Pengendara Motor dan Penumpang Masuk Rumah Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Maret 2021 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan antara truk dan sepeda motor KH 4881 LR terjadi di Jalan Tjilik Riwut Riwut Km 50, Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Adapun 2 orang pengendara dan penumpang motor bernama Jamal dan Kartubi harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit. Kecelakaan terjadi lantaran motor disenggol truk yang berbelok. Sedangkan pengemudi truk memilih kabur.

"Pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB kecelakaannya. Korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga, Iptu Dwi Susanto, 29 Maret 2021. 

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Unit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara, dari informasi terhimpun, kejadian tersebut bermula ketika pengendara motor melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di tempat kejadian, truk berhenti di tepi jalan dan korban berupaya menyalipnya.

Namun ketika sudah dekat, tiba-tiba truk tersebut mendadak berbelok ke sebelah kanan dan menyenggol pengendara motor tersebut. Akibatnya, korban mengalami luka-luka dan harus diberikan perawatan intensif. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru