Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Jalin Kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Maret 2021 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

 Penandatanganan kerjasama ini, terkait bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, langsung dilakukan Bupati Seruyan Yulhaidir dan Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Dr. Sonedi di Kuala Pembuang.

 Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, sebagai  kabupaten hasil  pemekaran, Seruyan memerlukan langka-langkah terukur dalam melakukan upaya percepatan pembangunan.

 “Dari kerjasama yang dijalin ini, diharapkan akan melakukan upaya pembangunan dengan disesuaikan dengan  kajian-kajian dan potensi yang dimiliki,” ungkapnya.

 Selain itu, dengan kerjasama yang terjalin ini, diharapkan akan menjadi momentum sekaligus awal untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Seruyan.

“Dari kunjungan dan kerjasama yang dijalin ini, diharapkan akan langsung  melihat Kabupaten Seruyan,  sekaligus membuat langkah strategis yang dibutuhkan kedepannya,” tandas Yulhaidir.

Sementara itu Rektor UMP Dr. Sonedi mengarapkan, adanya kerjasama yang telah terjalin dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan, guna berperan dalam mengembangkan potensi serta percepatan pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru