Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap Bermuatan Orang Tabrakan Dengan Mobilio di Sampit, 1 Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Maret 2021 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah pikap bermuatan 5 orang penumpang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman Km 13, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Penyebabnya, pikap tersebut diduga bertabrakan dengan mobilio.

Dalam insiden itu, 1 orang penumpang pikap yang duduk di bak belakang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 4 orang temannya termasuk pengemudi mobilio selamat.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 30 Maret 2021 sekitar pukul 09.20 WIB. Belum diketahui identitas korban tewas. Begitu juga dengan korban lainnya baik pengendara mobilio ataupun pikap.

"1 korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kalau kronologisnya saya tidak tahu karena langsung ditangani aparat kepolisian di lokasi," ujar Sugian, salah seorang warga yang melintas di lokasi tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas korban. Kecelakaan tersebut juga masih ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kotim.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil pikap melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Setibanya di lokasi kejadian, entah kenapa tiba-tiba terjadi tabrakan hingga membuat pikap tersebut terbalik di jalan. 

Akibatnya, satu orang penumpang pikap yang kala itu berada di bagian belakang, tewas. Sedangkan lainnya selamat. Untuk sopir pikap, hanya mengalami luka ringan. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru