Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Terima Vaksinasi Dosis Kedua

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Maret 2021 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah personel Polres Kapuas menerima vaksinasi covid-19 dosis kedua di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Polres Kapuas, Selasa, 30 Maret 2021.

Vaksinasi yang difasilitasi Dinkes Kapuas dan tim medis puskesmas terdekat ini dilakukan kepada personel Polres Kapuas yang belum divaksin dosis kedua.

Kabagsumda Polres Kapuas, Kompol Sudirman mengatakan vaksinasi ini dilakukan termasuk ke dalam tahap kedua, yakni bagi petugas pelayanan publik untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini bertujuan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan guna memberikan kenyamanan untuk pelayanan kepada masyarakat," kata Kompol Sudirman, disela kegiatan.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan ini diharapkannya dapat memberikan perlindungan, bagi para personel, terlebih dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di lapangan setiap harinya.


"Kami juga berterima kasih kepada tim vaksinasi covid-19, baik dari Dinkes dan puskesmas," ucapnya.

Selain itu, dia berpesan kepada para personel yang sudah menerima vaksin covid-19 dapat terus menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari. "Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak fisik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru