Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Wartawan Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Maret 2021 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, HM Rosihan Anwar menyampaikan duka cita mendalam, dan rasa belasungkawa atas meninggalnya Teguh Prasetya Madjan, salah satu wartawan di Kabupaten Kapuas, kemarin.

"Sahabat, teman dan saudara kita Teguh Prasetya Madjan mendahului kita, semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT," kata Rosihan Anwar, Rabu, 31 Maret 2021.

Menurut dia, sosok almarhum merupakan wartawan yang memiliki kemampuan, dan selalu akrab dengan berbagai pihak, baik di masyarakat sampai kalangan pejabat.

Lebih lanjut politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan, bela sungkawa atas nama pribadi, keluarga dan lembaga DPRD Kabupaten Kapuas kepada Almarhum.

"Di usia 47 tahun mendiang banyak memberikan edukasi melalui tulisan. Selain itu, juga di dunia seni musik di Kapuas" tuturnya.

Sebelumnya, kabar duka datang dari dunia jurnalis Kabupaten Kapuas setelah salah satu wartawan bernama Teguh Prasetya meninggal dunia pada Selasa, 30 Maret 2021.

Mendiang meninggal dunia di RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas pada usia 47 tahun. Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat menjalani perawatan karena sakit yang diderita.

Mendiang dimakamkan di tempat pemakaman di Gang Jati, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, kemarin. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru