Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Harapkan Memutus Penularan Covid-19 Masuk Program Kerja Kwarcab

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Maret 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wabup Sukamara, H Ahmadi berharap, upaya dalam memutus penularan covid-19 di Bumi Gawi Barinjam masuk dalam rumusan program kerja Kwartir Cabang (Kwarcab) Sukamara. 

"Saya berharap, rumusan program kerja yang akan dirumuskan nantinya, selain program-program prioritas pramuka, salah satunya juga koordinasi dan konsolidasi dalam memutus mata rantai penularan covid 19," pinta H Ahmadi saat membuka Musda IV Gerakan Pramuka Sukamara, Rabu, 31 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya mengajak seluruh anggota gerakan pramuka di Kabupaten Sukamara untuk menjadi garda terdepan dalam mengawal, mendukung dan menyukseskan kegiatan yang dilakukan pemerintah dalam memutus rantai penularan covid-19.

"Kemudian membantu pemerintah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya 5M ini, terutama 3 M," ujarnya.

Di momen tersebut, Ahmadi memberikan dukungannya terhadap Muscab IV Gerakan Pramuka Sukamara. Dia berharap, kegiatan tersebut membawa berkah dan manfaat bagi pembinaan generasi muda, khususnya gerakan pramuka serta bermanfaat bagi segenap aspek pembangunan pada umumnya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sukamara masa bakti 2015-2020 atas pengabdiannya pada gerakan Pramuka," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru