Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kobar Harapkan Hasil TMMD Memacu Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Maret 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1014/Pangkalan Bun telah merampungkan program TMMD Imbangan ke-110, dengan membangun jalan di Desa Lalang, Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam). 

Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mnengatakan, jalan yang telah dibangun melalui program TMMD ke 110 ini, merupakan jalan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Desa Lalang telah Fungsional. 

"Semoga keberadaan jalan tersebut, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik mungkin, untuk memperlancar aktivitas masyarakat dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi di Desa Lalang," kata Ahmadi Riansyah seusai menghadiri acara penutupan TMMD Imbangan Ke 110, di Aula Palapa Makodim.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergisitas yang baik antara TNI yang bertugas di Kodim 1014 Pangkalan Bun dengan pemerintah, dalam rangka bersama-sama membangun Kobar.

Ahmadi menyebutkan, TMMD kali ini merupakan kali ketiga di masa jabatan pasangan Nurani dalam memimpin roda pemerintahan Kobar. Semoga kedepan TMMD dapat terus dilaksanakan, khsususnya untuk peningkatan pembangunan infrastruktur jalan di Kobar.


"Kita juga berharap agar sinergi ini dapat berjalan dengan baik pada tahun-tahun mendatang. Insyaallah konsep baru akan kita buat bersama-sama dan disepakati dengan Kodim 1014 pangkalan Bun, untuk melaksanakan kegiatan di tahun berikutnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmadi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak swasta yang telah bersinergi membantu kelancaran TMMD ke-110, sehingga semua sasaran program dapat terselesaikan tepat waktu. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru