Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjagaan Ketat Masih Diberlakukan di Sekitar Mabes Polri

  • Oleh ANTARA
  • 01 April 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pascapenembakan oleh terduga teroris wanita di Pos Bareskrim Polri, penjagaan di area Mabes Polri hingga pukul 22.50 WIB masih dijaga ketat aparat, Rabu malam.

Pantauan ANTARA di lapangan, sekitar 4 mobil baracuda disiagakan di depan Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dua unit baracuda diparkir di depan gerbang masuk Mabes Polri sisi kiri dan kanan, sedangkan dua laginya terpakir di depan jalan.

Selain itu, petugas berseragam serba hitam lengkap dengan senjata dan rompi anti peluru berjaga-jaga di area Mabes Polri.

Petugas berjaga setiap meter lingkungan Mabes Polri, baik di bagian depan, samping kiri kanan hingga wilayah belakang yang berseberangan dengan Kantor PUPR.

Polisi juga memasang barikade berupa pagar besi warna hitam putih menutup akses jalan masuk ke gerbang depan Mabes Polri.

Selain itu mobil patroli Brigandir Mobil juga tampak terparkir di sejumlah titik di seputaran Mabes Polri.

Petugas memberlakukan pengamanan dan pengawasan ketat, demikian pula ketika awak media mulai meninggalkan gedung Bareskrim Polri usai konferensi pers, akses masuk warga umum ditutup oleh petugas.
Ketika ANTARA mencoba mengabadikan gambar suasana di gerbang keluar Mabes Polri sisi samping yang bersebrangan dengan Gedung Humas, dilarang oleh anggota polisi yang ada di lokasi.

Petugas meminta foto yang diambil untuk dihapus begitu juga kotak sampah (recycle bin) harus dihapus.

Masih di dalam komplek Mabes Polri, dekat gedung Bareskrim Polri, terdengar suara anjing, diperkirakan anjing K9 juga dilibatkan dalam kondisi tersebut.

Berita Terbaru