Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Lantik 332 Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Pendidikan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 April 2021 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 332 kepala sekolah, guru dan tenaga pendidikan dilingkungan Dinas Pendidikan kan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) diambil sumpah jabatannya untuk melaksanakan tugas ditempat atau jabatan baru.

Para guru dan tenaga pendidikan diambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Bupati Kobar Nurhidayah di halaman Kantor Disdikbud Kobar, Kamis, 1 April 2021.

Usai kegiatan, Bupati menjelaskan bahwa perpindahan tugas dan menduduki jabatan baru ditempat yang berbeda merupakan hal yang biasa dilakukan pada tiap institusi.

"Tentunya mutasi dan menduduki jabatan baru dilakukan dengan tujuan agar organisasi bisa terus berjalan. Karena ada beberapa kekosongan jabatan Kepala Sekolah, guru kemudian tenaga pendidik sekolah di wilayahnya masing-masing," jelas Bupati.

Terlebih, menurut Bupati, saat ini sedang memasuki persiapan ujian akhir sekolah baik itu SD dan SMP.

"Maka proses administrasi dimasing-masing sekolah tidak boleh terganggu. Harapannya dengan dilantiknya kepala sekolah guru Bagaimanapun pelayanan kepada masyarakat secara umum khususnya dunia pendidikan ini bisa berjalan maksimal," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru