Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Covid-19, Personel Polsek Basarang Bagikan Masker ke Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 April 2021 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam upaya mencegah penularan covid-19, personel Polsek Basarang membagikan masker gratis kepada warga, dan pengguna jalan pada Kamis 1 April 2021.

Kapolsek Basarang, Ipda Suroto menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan sangat penting, terutama penggunaan masker, sehingga penting menjadi perhatian bersama.

"Kita akan terus berusaha untuk mensukseskan program pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19, kami bagikan kepada warga melintas, baik yang menggunakan masker maupun yang kedapatan tidak menggunakan masker,” kata Ipda Suroto seusai kegiatan.

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa membantu mengawal pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan begitu disiplin masyarakat soal protokol kesehatan semakin meninggi, dan niscaya penyebaran Covid-19 dapat kita cegah bersama," harapnya.

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa pembagian masker tersebut dilakukan secara mobile atau berpindah-pindah, sehingga masyarakat dapat dipantau seluruhnya.

“Semua kita sasar, kita berikan imbauan maupun teguran secara lisan namun tetap kita lakukan dengan humanis, besar harapan masyarakat semakin sadar pentingnya protokol kesehatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru