Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Dorong Pemprov Segera Tangani Jalan Rusak di Wilayah Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 01 April 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan Anggota DPRD Kalteng mendorong pemprov melalui pihak terkaitnya agar segera menangani ruas jalan yang mengalami kerusakan parah di beberapa wilayah Kalteng.

Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, Bryan Iskandar mengungkapkan, beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan yakni ruas Jalan Muara Teweh - Puruk Cahu Km 11 dan di Barsel yakni Jalan Bundaran Sanggu menuju pertigaan Rikut Jawu Tabak Kanilan.

"Beberapa ruas jalan tersebut mengalami kerusakan, salah satu akibatnya yaitu terjadinya curah hujan yang cukup tinggi," ucapnya, Kamis, 1 April 2021.

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada pemprov melalui Dinas PUPR Kalteng supaya segera menangani ruas jalan yang mengalami kerusakan tersebut agar pengguna jalan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dikatakannya, ruas jalan tersebut sangat penting bagi masyarajat setempat karena merupakan akses utama masyarakat dalam menjalankan perekonomian antarkabupaten.

"Untuk masyarakat yang sering melintas jalan tersebut juga supaya berhati-hati, terlebih saat ini curah hujan di wilayah Kalteng masih sangat tinggi," tuturnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru