Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Dukung Optimalisasi Disinfeksi

  • Oleh Hendri
  • 01 April 2021 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung mendukung upaya tim Satgas Covid-19 melakukan optimaliasi disinfeksi dari perkantoran hingga pemukiman warga.

"Kita perlu mengapresiasi dan berterima kasih kepada tim Satgas Covid-19 karena hingga kini terus berupaya maksimal menekan sebaran virus ini," ungkapnya, Kamis 1 April 2021.

Ia mengatakan, sudah satu tahun berjalan pandemi covid-19 memang masih belum mereda. Namun tim satgas terlihat masih rutin melakukan kegiatan disinfeksi atau penyemprotan cairan disinfektan di berbagai lokasi.

"Langkah penyemprotan cairan disinfektan ini saya rasa sangat penting dilakukan, mengingat penyebaran pandemi covid-19 sudah merebak pada semua lini kehidupan,"ujarnya.

"Akan sangat tepat bila upaya penyemprotan cairan disinfektan ini dapat masif dijalankan di Kota Palangka Raya. Terutama pada sasaran dan lokasi yang dinilai rawan atau vital," imbuhnya.

Politisi PDI Perjuangan itu pun berharap seluruh elemen masyarakat dapat mengambil peranan dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

Seperti menjalankan secara disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.  (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru