Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Bikinkan Seragam untuk Wartawan

  • Oleh Ramadani
  • 01 April 2021 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Guna mendukung tugas wartawan serta meningkatkan sinergitas Polri dan Pers, Polres Barito Utara memberikan bantuan seragam kerja kepada puluhan anggota PWI.

Seragam kerja dengan warna biru khas Persatuan Wartawan Indonesia ini diserahkan secara simbolis oleh Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Muhammad Tommy Palayukan mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK kepada Ketua PWI, Herman di Aula Satreskrim, Rabu 31 Maret 2021.

AKP M Tommy mengatakan bantuan seragam kerja PWI ini sebagai wujud sinergitas dan untuk meningkatkan silaturahim Polri dengan PWI.

"Semoga bantuan seragam ini bisa menunjang tugas rekan PWI dan bisa terus bersinergi dengan kami. Karena hal ini merupakan penekanan dari pimpinan di Mabes Polri maupun Humas Polda Kalteng," ungkapnya.

Ketua PWI Barito Utara, Herman menyampaikan terima kasih atas bantuan yang berikan. Ia juga mengapresiasi hubungan baik yang telah terjalin antara Polres Barito Utara dengan PWI.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga kedepan hubungan antara Polri dan PWI bisa terus terjalin dengan lebih baik," pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru