Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I DPRD Palangka Raya Sarankan Pasar Ramadan Tetap Diadakan

  • Oleh Hendri
  • 01 April 2021 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua (Waket) I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf menyarankan kepada pemerintah kota tetap mengadakan pasar Ramadan tahu ini, nmun harus mengedepankan protokol kesehatan.

"Saran itu tentunya terlebih dulu dilakukan pengkajian secara menyeluruh. Jadi, ada atau tidaknya pasar ramadhan itu, benar-benar hasil pengkajian," katanya, Kamis 1 April 2021.

Politisi Partai Golongan Karya itu menilai pasar Ramadan merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu pedagang kuliner maupun masyarakat yang menunaikan ibadah puasa.

Dia mengakui, dengan adanya wabah Corona menjadi serba salah karena daerah sedang mengalami kenaikan yang cukup tinggi pada kasus positif maupun sebarannya.

"Tapi dengan hasil kajian dari pemkot nantinya, tentunya ada solusi terbaik untuk para pelaku pedagang kuliner yang mengais rejeki di bulan Ramadan," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin belum memastikan terkait  hal itu. Pihaknya melalui instansi terkait masih melakukan kajian dan pertimbangan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru