Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Apel Cipta Kondisi Pengamanan Ibadah Paskah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 April 2021 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menggelar apel siaga cipta kondisi dalam rangka pengamanan pelaksanaan ibadah Paskah, bertempat di halaman Mapolres setempat pada Jumat 2 April 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kapuas, Kompol Iqbal Sengaji diikuti para pejabat utama polres, para kasat, dan personel Polres Kapuas.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi, untuk memberikan rasa aman, dan kondusif dalam pelaksanaan Ibadah Paskah oleh umat nasrani di Kabupaten Kapuas," kata Kompol Iqbal Sengaji dalam apel.

Lebih lanjut, dia berpesan kepada personel yang bertugas agar terus waspada, dan selalu menjaga kondisi kesehatan, agar dalam melaksanakan tugas berjalan dengan baik.

"Juga selalu terapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas guna mencegah penularan covid-19," pesannya.

Kemudian, kegiatan di lanjutkan dengan patroli oleh personil Polres Kapuas yang dipimpin Waka Polres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, dengan sasaran sejumlah gereja yang sedang melaksanakan ibadah Paskah.

"Dengan kegiatan ini tentunya diharapkan dapat terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru