Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jorginho 100 Persen Tetap Bersama Chelsea

  • Oleh ANTARA
  • 02 April 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Jorginho disebut 100 persen akan tetap bersama Chelsea menjelang bursa transfer musim panas ini, kata agen sang pemain Joao Santos.

Pemain timnas Italia kelahiran Brasil itu mengisyaratkan bulan lalu bahwa dia siap meninggalkan Stamford Bridge demi menghindari cuaca buruk di Inggris dan kembali ke Serie A.

Santos juga akan mempertimbangkan kembali ke bekas klubnya Napoli bila memungkinkan, namun kini Jorginho membantah komentar itu dengan menegaskan akan tetap tinggal di London.

“Dia memiliki kontrak dua tahun bersama Chelsea. Dua akan bermain dalam Piala Eropa dan kemudian Piala Dunia di Qatar. Dia akan tetap bersama Chelsea, 100 persen,” kata Santos kepada Tuttomercato dalam laman Goal.

Santos menyatakan pemainnya tak ingin terburu membahas perpanjangan kontrak gelandang berusia 29 tahun itu. "Kami akan membicarakannya dalam beberapa bulan," tambah dia.

Jorginho kini menjalani musim ketiganya bersama Chelsea setelah mengikuti pelatih Maurizio Sarri ke Stamford Bridge musim panas 2018.

Sarri hanya bertahan satu musim di London barat tetapi Jorginho bertahan dan telah membuktikan diri menjadi pemain kunci Frank Lampard dan Thomas Tuchel dengan sudah 126 tampil dan mencetak 16 gol.

Namun, dia sering dikaitkan dengan transfer ke klub Serie A dan rumor kembali ke Napoli semakin kencang bulan lalu di tengah laporan bahwa mantan pelatihnya Sarri juga akan kembali ke Naples.

Jorginho memperkuat rumor itu setelah mengakui rindu kepada Napoli dan tidak menyukai cuaca dingin di London, tetapi tampaknya dia siap bertahan di Liga Premier sampai paling tidak kontraknya habis pada 2023.

ANTARA

Berita Terbaru