Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hurkacz Tantang Sinner dalam Perebutan Piala ATP 1000 Perdana di Miami

  • Oleh ANTARA
  • 03 April 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Hubert Hurkacz akan berkompetisi melawan Jannik Sinner pada partai puncak Miami Open 2021 untuk memperebutkan piala juara turnamen tingkat ATP Masters 1000 perdana mereka, Minggu.

Sinner, yang merupakan teman dekat sekaligus pasangan ganda dalam beberapa kesempatan, juga mencetak sejarah dengan menjadi petenis termuda keempat di Miami yang lolos ke babak final.

"Kami bermain ganda minggu lalu di Dubai. Sekarang kami bermain di final turnamen Masters 1000, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan," kata Hurkacz dikutip dari laman resmi ATP Tour, Sabtu. 



Hurkacz lolos ke babak final setelah menumbangkan unggulan keempat Andrey Rublev 6-3, 6-4, Jumat malam waktu Miami. 

Dalam pertandingan itu, unggulan ke-26 asal Polandia tersebut tidak membiarkan Rublev beradaptasi dengan ritme dan melepaskan permainan 'baseline' yang kuat. Hurkacz mencatat 25 winner dan mematahkan servis tiga kali dalam pertandingan selama satu jam dan 28 menit itu untuk mencapai final terbesar dalam kariernya.


"Itu sangat berarti, terutama setelah memenangi gelar di awal tahun, saya mengalami beberapa pertandingan yang sulit. Jadi saya sangat senang bisa bertanding, meningkatkan permainan dan mencoba menjadi pemain yang lebih baik. Ini sangat besar bagi saya," pungkasnya.

Hurkacz kini unggul 2-0 dalam pertemuannya dengan Rublev dari semifinal di Miami, sebelumnya ia juga menang atas petenis Rusia tersebut pada Italian Open. 

ANTARA

Berita Terbaru