Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Imbau Para Jemaat Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 April 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir terus dilakukan jajaran Polsek Seruyan Hilir.

Imbauan juga disampaikan, kepada Jemaat Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Paskah Minggu, 4 April 2021 dengan mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,  melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Seruyan Hilir,  untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

 “Karena hingga sekarang, pandemi Covid-19 masih terjadi, maka kami terus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat, agar patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

 Termasuk kepada  seluruh Jema’at gereja,  untuk  selalu disiplin menjalankan  protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan  menjaga jarak.

“Semoga dengan kedisiplinan protokol kesehatan dan di barengi  selalu berdoa, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru