Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Wartawan di Palangka Raya Disuntik Vaksin Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 April 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah wartawan di Palangka Raya disuntik vaksin covid-19, Senin, 5 April 2021. Penanggung Jawab vaksinasi di Kota Palangka Raya, Radian Nur mengatakan, ada 66 orang yang divaksin termasuk awak media dan satgas covid-19 Palangka Raya.

"Hari ini wartawan kategori lainnya, kemudian juga dari satgas covid. Jadi total hari ini ada 66 orang menerima vaksin sinovac," kata Radian Nur di Kantor Kesehatan Pelabuhan atau KKP Kelas III Palangka Raya.

Menurut Radian Nur, untuk dosis kedua atau tahap kedua akan diberikan kembali pada 14 hari dari sekarang.

Sementara itu di saat yang sama, Ketua Harian Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengatakan target sasaran wartawan yang menerima vaksinasi covid-19 hingga saat ini mencapai 200 orang.

"Untuk vaksinasi bagi wartawan di Kota Palangka Raya sampai dengan saat ini menurut informasi dari Kantor Kesehatan Pelabuhan atau KKP itu berjumlah semuanya 200 orang. Itu kalau mereka hadir semua," kata Emi.

Sebelumnya juga telah dilakukan vaksin untuk anggota Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kalteng. Sementara yang mengikuti vaksinasi hari ini ialah wartawan kategori lainnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru