Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kapuas Timur Tinjau Pelaksanaan Ujian di SMPN 2

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 April 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Kapuas Timur, Yan Safriansyah didampingi meninjau langsung pelaksanaan ujian di SMPN 2 Kapuas Timur, Senin, 5 April 2021.

Peninjauan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan sampai dengan 10 April mendatang ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dia menjelaskan, tim kesehatan dari UPT Puskesmas Anjir Serapat bersama-sama dengan sekolah belum lama ini sudah melakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana penerapan protokol kesehatan.

"Kami berharap kegiatan ini dari awal pelaksanaan sampai dengan akhir nantinya dapat berjalan dengan lancar," harap Yan Safriansyah.

Bagi pelajar juga diimbau agar dapat lebih fokus menghadapi ujian, tentunya tanpa mengabaikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Dalam pelaksanaan ujian juga, pihak sekolah telah menyiapkan face shield, hand sanitizer, dan mengatur jarak antar peserta ujian, sehingga penerapan protokol kesehatan berjalan ketat.

Selain itu, dia khusus untuk kepala desa dan jajarannya, dia berpesan agar dapat lebih mengoptimalkan PPKM yang sudah terbentuk di desa dengan besinergi antara lain bersama babinsa dan bhabinkamtibmas.

“Posko di desa mempunyai fungsi berupa pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung pelaksanaan covid-19 di tingkat desa," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru