Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Datangi Instansi Pelayanan Publik, Polres Seruyan Ajak Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 April 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Upaya untuk memutus rantai sebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Seruyan, salah satunya menggalakkan kegiatan sosialisasi.

Sosialisasi dilaksanakan dengan mendatangi instansi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, salah satunya Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu, Senin, 5 April 2021.

Aipda Ahmad Badar Ramadhani, memberikan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,  melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi mengatakan, kegiatan ini  merupakan tugas dan fungsi Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengajak masyarakat berperan dalam pencegahan Covid-19.

“Kami selalu aktif melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan kapan pun dan dimana pun,” ungkapnya.

Pelaksanaan sosialisasi tidak hanya di wilayah perkantoran, namun juga di berbagai tempat seperti pasar, dan tempat keramaian lainnya.

”Dengan kegiatan ini, mudah-mudahan  masyarakat  dapat meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk bersama cegah penularan Covid-19,” tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru