Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Rutan Kuala Kapuas Sambangi Polres, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 April 2021 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas menyambangi Polres Kapuas untuk melakukan koordinasi jelang peringatan ke 57 Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) 2021.

Kunjungan itu dilakukan Plh Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, Agoes bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Julianoor diterima Kasubbag Binops Bagops Polres Kapuas AKP Tri Triyo Handoko.

Julianoor mengatakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam peringatan HBP yaitu razia bersama aparat penegak hukum, sebagai bentuk sinergitas jajaran pemasyarakatan dengan aparat penegak hukum lainnya.

"Dalam melaksanakan upaya pencegahan dan penanggulangan keamanan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan. Jadi tujuan kami ke Polres menindaklanjuti surat dari Ditjen bahwa peringatan HBP akan dilaksanakan razia serentak," kata Julianoor, Selasa 6 April 2021.

Dia berharap kerja sama akan selalu terjalin baik untuk selanjutnya, karena Polres merupakan mitra kerja Rutan Kuala Kapuas.

"Sehingga akan bersama dalam menciptakan Rutan yang tertib, aman, kondusif dan terkendali dengan adanya razia nanti," harapnya.

Kasubbag Binops Bagops Polres Kapuas AKP Tri Triyo Handoko saat menerima kunjungan ini menyampaikan akan mendukung rencana pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kami siap membantu untuk melaksanakan razia serentak tersebut, strategi razia akan disampaikan pada hari H," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru