Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng Buka Rakor Sinkronisasi Program Perdagangan dan Perindustrian

  • Oleh Donny Damara
  • 06 April 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng, H Nurul Edy mewakili Gubernur membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Perdagangan dan Perindustrian se-Kalteng, Selasa, 6 April 2021.

Rakoor Bidang Perdagangan dan Perindustrian Pemeprov dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalteng Tahun 2021 tersebut mengusung tema 'Penguatan Perdagangan dan Pengembangan Industri di Masa Pandemi Menuju Kalteng semakin Berkah'.

Dalam sambutannya, H Nurul Edy mengapresiasi kinerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng yang telah bersama-sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten/Kota se-Kalteng dapat meningkatkan neraca perdagangan luar Negeri Kalteng dari Tahun ke Tahun.

"Kita sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan sehingga, apa yang telah kita harapkan bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

Dia mengatakan, dalam Rakoor kali ini tidak hanya sinkronisasi dan sinergitas program kegiatan saja, namun juga dapat melahirkan ide serta pemikiran baru yang berkaitan dengan program pengembangan dan penguatan sektor industri mauoun perdagangan di Daerah masing-masing.

"Kita berharap peran Pemprov dan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk bersama-sama mendorong pembangunan dibidang perdagangan dan perindustrian di Kalteng melalui program kegiatan yang sejalan dengan Pemerintah Pusat," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru