Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Terima Audiensi Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 06 April 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Kepala BPKA, Drs Jufriansyah menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalteng, Hari Utomo di ruang kerja kantor Bupati Barito Utara, Selasa, 6 April 2021.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalteng adalah untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi serta menyampaikan tugas dan fungsi pengelolaan keuangan negara di bidang perbendaharaan.

Hari Utomo, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalteng yang baru menggantikan Ratih Hapsari datang bersama dengan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Buntok Kanwil DJPb Provinsi Kalteng dan rombongan.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyambut baik kedatangan rombongan dan mengucapkan selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Dalam kegiatan itu, Bupati juga menceritakan kondisi terkait anggaran-anggaran yang telah diterima oleh Kabupaten Barito Utara khususnya Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik di tahun 2021.

Bupati juga menjelaskan kendala-kendala yang dihadapi, terlebih saat Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia. "Kami mohon pencerahan, terkait alokasi dana DAK fisik yang diterima. Bagaimana pelaksanaannya apabila ada pemotongan anggaran lagi," jelas Nadalsyah.

Sementara itu, Hari Utomo mengucapkan terima kasih atas sambutan dan sinergi antara Pemerintah Pusat dan Kabupaten Barito Utara yang telah terjalin dengan baik. "Semoga sinergi antara pusat dan daerah kedepannya terjalin lebih baik lagi," kata Hari Utomo.(RAMADHANI/B-7) 

Berita Terbaru