Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Buka Musda IV DWP Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 April 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Seruyan, menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) IV tahun 2021 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Rabu, 7 April 2021.

Kegiatan ini, dibuka resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor dan dihadiri Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, serta kepala perangkat daerah dilingkungan Pemkab Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutannya, dibacakan Sekda Seruyan, Djainudin Noor menyampaikan selamat bermusyawarah kepada seluruh  jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seruyan.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga dapat menghasilkan keputusan dan kebijakan yang strategis bagi perkembangan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seruyan,” ungkapnya.

Disamping itu, DWP Seruyan diharapkan dapat terus melakukan berbagai inovasi dan terobosan, untuk membawa organisasi ini lebih modern dan profesional.

“Kepada segenap pengurus dan anggota DWP Kabupaten Seruyan, diharapkan untuk terus memupuk rasa kebersamaan, untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Seruyan,” pintanya.

Apalagi menurutnya, dari tahun ke tahun, DWP Seruyan telah berkembang semakin pesat dan  banyak berkiprah, sehingga semakin terasa kontribusinya bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru