Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Buka Rakor Program Pencegahan Korupsi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 April 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas membuka rapat koordinasi atau rakor program pencegahan korupsi, monitoring dan evaluasi di ruang rapat bupati, Rabu, 7 April 2021.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Sakariyas menyampaikan apresiasinya terhadap Tim Korsupgah KPK RI yang telah hadir pada kegiatan rapat monitoring dan evaluasi rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi di Kabupaten Katingan ini. 

”Kepada para Kepala OPD, saya menegaskan agar memahami penjelasan dari tim supervisi korsupgah KPK RI ini untuk dapat dilaksanakan," kata Bupati Katingan, Sakariyas.

Tim supervisi koordinasi, supervisi dan pencegahan atau Korsupgah MCP- KPK RI Uding  Juharudin mengimbau Pemerintah Kabupaten Katingan terus meningkatkan monitoring control for prevention atau MCP. 

MCP sendiri memberikan informasi capaian kinerja program korsupgah yang dilaksanakan seluruh pemerintah daerah, agar melaksanakan monitoring dan evaluasi pada area perizinan terpadu satu pintu atau PTSP,  pengadaan barang dan jasa atau PBJ dan manajemen aset daerah serta organisasi perangkat daerah atau OPD terkait di Kabupaten Katingan.

Rakor ini dihadiri Kepala Dinas PUPRHub, Kepala Bappelitbang, Kepala Dinas Perkimtan, Plt Inspektur Katingan, Kepala Diskominfopersantik, Kepala BPKAD, Kepala DPMPTSP, Kabag Organisasi, dan Kabag UKPBJ Setda Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru