Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara Beri Bantuan Pada Sunatan di Lahei

  • Oleh Ramadani
  • 07 April 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah memberikan bantuan 50 lembar sarung kepada anak-anak yang ikut dalam sunatan gratis di Kecamatan Lahei.

Kegiatan bakti sosial sunatan gratis untuk masyarakat yang tidak mampu itu dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (HUT PPNI) yang ke-47. Kegiatan berlangsung di Puskesmas Lahei II Kecamatan Lahei.

Ketua TP PKK, Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengharapkan agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, tetapi ini bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat," kata Hj Sri Hidayati Nadalsyah, Rabu 7 April 2021.

Sementara itu, Camat Lahei, Rusihan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar sunatan gratis bagi warga kurang mampu di kecamatan tersebut. 

Adapun anak-anak yang mengikuti sunatan gratis berjumlah 50 orang dari 11 desa dan 2 kelurahan yang ada di Kecamatan Lahei.

"Mudah-mudahan panitia kegiatan ini dengan kerjasama lintas sektoral, dapat melanjutkan di tahun-tahun yang akan datang," harap Rusihan.

Bantuan berupa 50 lembar sarung diserahkan oleh Hj Elly Sukesih, anggota Pokja I TP PKK.

Dalam kegiatan itu, hadir pula anggota DPRD, Surianor, Unsur Tripika Kecamatan Lahei, manajemen PT Pada Idi, Lurah Lahei I dan II, Kepala Desa se-Kecamatan Lahei, Ketua TP PKK Kecamatan Lahei, dan undangan lainnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru