Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dukung Pemkab Kotim Ambil Alih Pasar Mangkikit

  • Oleh Naco
  • 08 April 2021 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Juliansyah sepakat dengan rencana Bupati Kotim untuk mengambil alih penanganan pasar Mangkikit.

Supaya bangunan itu tidak mangkrak begitu saja, karena sudah beberapa tahun ini pembangunan pasar itu tidak ada kejelasan.

Terlebih kata, Kamis, 8 April 2021 dia jika memang pemerintah mampu untuk melanjutkan pembangunannya kenapa tidak, karena memang itu sudah ada pembangunan fisik tetapi sayangnya tidak sampai kepada penyelesaian.

Dia berharap pemerintah kabupaten mengambil alih pasar itu nantinya dengan harapan pasar relokasi di Sampit Kodim 1015 ini bisa di menempati lapak yang ada di pasar Mangkikit itu kembali.

Apalagi melihat kondisi pasar yang ditempati saat ini tentunya sangat tidak layak untuk pedagang, selain itu pedagang juga terus mengeluh dengan kondisi pasar relokasi itu.

“Semoga itu bisa dicari jalan keluarnya kalau memang pemkab akan mengelola dan melanjutkannya maka bisa dilaksanakan secepatnya sehingga bangunan itu bisa fungsional, kami sangat mendukung," tandasnya (NACO/B-6)

Berita Terbaru