Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Gabungan Pansus LKPj Bupati Bersama Pihak Eksekutif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 April 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas melalui Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas tahun 2020 menggelar rapat bersama pihak eksekutif, bertempat di ruang rapat gabungan dewan pada Kamis, 8 April 2021.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pansus LKPj, Kunanto didampingi Wakil Ketua Thosibae Limin, dan diikuti anggota Pansus. Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar didampingi sejumlah kabag, dan lainnya.

"Iya, hari ini sesuai dengan jadwal Banmus, hari ini dilaksanakan rapat gabungan Pansus LKPj Bupati dengan eksekutif," kata Kunanto di dalam rapat.

Sebelumnya, Kunanto menyampaikan bahwa Pansus ini bekerja sesuai dengan administrasi saja bukan penindakan, jadi sesuai dengan administrasi.

"Karena Pansus LKPj bekerja sesuai dengan tupoksi. Tugasnya sesuai administrasi. Misalnya ada temuan dan kelebihan wajiblah memberikan rekomendasi atau catatan bahkan untuk membenahi jadi sebatas itu saja," ucapnya.


Sehari sebelumnya juga, pihak Pansus LKPj Bupati Kapuas tahun 2020 pun sudah menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas terkait tenaga kontrak pada Sekretariat Dewan.

"Intinya kita ingin menertibkan administrasi dan kebutuhan di seluruh sekretariat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru