Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Wilayah JAPNAS Kalteng Dilantik, Sugianto Sabran Jabat Dewan Kehormatan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 April 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya –  Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Bayu Priawan Djokosoetono melantik 88 orang Pengurus Wilayah Kalteng Periode 2021-2026.

Pada kepengurusan baru JAPNAS Wilayah Kalteng Periode 2021-2026, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran didaulat sebagai Dewan Kehormatan.

“Kepengurusan JAPNAS Kalteng harus menelurkan kontribusi yang konkrit bagi keberlangsungan usaha di Bumi Tambun Bungai,” kata Bayu Priawan Djokosoetono di Ballroom Kahayan Swiss-BelHotel, Kamis, 8 April 2021.

Bayu menilai, jika kontribusinya konkrit, maka akan berujung pada pondasi yang bagus. Jika sudah begitu, maka dia yakini bisa bertahan selamanya. 

“Di Kalteng banyak potensi sinergi, termasuk sinergi dengan pengurus pusat. Sinergi modal akses, kompetensi, sehingga menghasilkan bisnis yang konkrit, berkesinambungan dan kekinian,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum PW JAPNAS Kalteng Henny Fauziyah Salman menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Bagaimanapun sulitnya keadaan pada masa pandemi, kita sebagai pengusaha harus tetap optimis agar perekonomian terus meningkat,” ucap Henny.

Ia menyampaikan, sebagai visi ke depan, pihaknya ingin membangkitkan ekonomi mandiri di era new normal. Berperan aktif untuk kolaborasi positif dengan stakeholder, serta berdiskusi dan bersinergi untuk mencari pemecahan masalah. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru