Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duda Cabul Bantah Ancam dan Bekap Mulut Korban Sodomi

  • Oleh Naco
  • 09 April 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Duda cabul berusia 46 tahun ini  membantah tindakan yang dilakukannya kepada bocah 10 tahun dengan cara mengancam dan membekap mulutnya. Keterangan itu berbeda dari kesaksian korban pada sidang lalu.

Di mana korban menyebut kalau terdakwa sempat mengancamnya jika memberitahukan kepada orang tuanya atas tindakan asusila dan membekap mulut korban agar tidak teriak.

"Kalau pengakuan terdakwa tidak ada ancaman dan membekap mulutnya," kata penasihat hukumnya Bambang Nugroho, pada Jumat, 9 April 2021.

Dalam keterangannya kata Bambang, perbuatan cabul itu dilakukannya sebanyak 2 kali, pertama dilakukan terdakwa pada September 2020 dan pada Januari 2021.

Adapun modus yang dilakukannya, saat korban yang merupakan keponakannya itu sedang menonton televisi, saat mau kebelakang, tangan korban ditarik dan celananya langsung diplorot dan dicabuli dengan cara menyodominya.

Terdakwa mengaku tahu kalau korban masih dibawah umur. Bahkan mengakui tindakan yang dilakukannya itu salah.

"Korban merupakan keponakan terdakwa sendiri," tukas Bambang.

Pada sidang itu terdakwa yang sudah tidak memiliki istri tersebut mengaku menyesal atas tindakan yang dilakukannya itu dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. (NACO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru